Posted by : Unknown Kamis, 25 Juli 2013

Berikut data Iklan Baris Saya :

JUDUL IKLAN  Golden Stars Terdepan & Terpercaya Untuk Oven Gas 
KATEGORI IKLAN  PERALATAN RUMAH TANGGA 
MASA BERLAKU IKLAN  3 Bulan 
ISI IKLAN  Perlu diketahui bahwa membuat kue atau roti dengan hasil baik, maka harus menggunakan Oven Gas yang berkualitas baik pula, dengan pengapian yang merata agar suhu yang dibutuhkan untuk membuat kue atau roti tersebut bisa mencapai suhu yang diperlukan, dengan bahan dasar yang berkualitas baik pula seperti lembaran plat-nya adalah lembaran plat yang baru atau bukan plat potongan atau bekas yang berkarat. Menggunakan Plat Azzer dengan ketebalan 0.8mm - 0.9mm, dan ditangani oleh tenaga-tenaga ahli dibidangnya dan dengan finishing yang rapih memberikan kesan Elegant pada Oven Gas tersebut.

Oven Gas Golden Stars menawarkan dan menyediakan untuk para Bakers berbagai macam Oven Gas, Mixer, Proofer dan kebutuhan Bakery lainnya dengan mutu dan kualitas yang baik untuk menunjang hasil kue dan roti yang baik pula. Berbahan dasar Elpiji 3kg / 12kg, dilengkapi Rockwoul pada bagian dalam Oven agar suhu didalam Oven Gas bisa lebih stabil, dan lebih irit penggunaan gas.

Selain Oven Gas, kami pun menyediakan berbagai keperluan lainnya untuk para bakers ;

Bread Slicer ( pemotong roti tawar ) made in Taiwan yang kami tawarkan menggunakan listrik, terdiri dari 31 pisau sehingga memudahkan bakers dalam memotong roti tawar, juga membuat hasil potongan merata.

Dough Mixer, kami menawarkan Mixer made in Taiwan bergaransi 1 tahun, terdapat 3 mata pengocok untuk berbagai adonan dan kebutuhan bakery lainnya dengan kapasitas 7 liter sampai sengan 40 liter dengan menggunakan daya listrik yang rendah, awet dan hasil adonan maksimal.

Proofer / Proofing, sebagai alat pengambang roti dari bahan dasar alumunium dan menggunakan listrik 600 watt, dengan menggunakan metode termostars memudahkan para bakers untuk mengembangkan roti hanya 7 menit, kami menyediakan dengan 6 Tray (susun) sampai 12 Tray. Bergaransi 1 tahun.

Dough Divider adalah produk kami yang berguna sebagai pembagi adonan dengan kapasitas 31 adonan, sehingga memudahkan para bakers dalam membagi adonan dan terhindar dari pemborosan bahan adonan kue / roti, serta dapat membagi adonan dengan baik dan merata.

Oven Gas, Mixer & Proofer Golden Stars telah dipakai dan dipercaya oleh para bakers, ibu rumah tangga, usaha home industri dan toko roti di Indonesia. Pastikan anda menggunakan dan membeli produk dari perusahaan yang terdaftar merk dan legalitas serta terjamin kualitas produk dan garansinya.

Kami melayani Delivery Order untuk wilayah Jakarta, Bandung dan sekitarnya oleh teknisi kami langsung, dan untuk daerah diluar Jakarta - Bandung, kami delivery menggunakan expedisi sesuai alamat pembeli.

Alamat: Jl.Babakan Sari No.187 Kiaracondong Bandung
Workshop : Jl. Raya Cimalaka No.333 Sumedang
Telp/Fax: (022) 7274403, Hp: 081 32 000 99 33 // 081395240999
website: www.ovengasgoldenstars.com 
WEBSITE  http://ovengasgoldenstars.com 
GAMBAR / FOTO   
NAMA LENGKAP  Golden Stars Indonesia 
ALAMAT  Jl.Babakan Sari No.187 Kiaracondong 
KOTA  Bandung 
NO. TLP / NO. HANDPHONE  081320009933 
EMAIL  ovengasgoldenstars@gmail.com 


IP Address : 118.97.95.20
Waktu : 2013-07-25 - 03:43:22
Referensi ID Iklan : 20130725-b4be

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Pencarian

Populer Post

Translate



Copyright © 2013 IKLAN BARIS GRATIS DI INTERNET TANPA DAFTAR || Template Orizinal BTEMPLATES || Template Design ROY OCTA FIRDAUS || Hak Cipta BLOGGER